Minggu, 07 Februari 2016

Yang Aku suka dari kamu

Kamu
Teman hidup yang udah nemenin hampir 7 taun. Dari masa masih pake putih biru ke putih Abu sampe Sekarang aku pake putih coklat. Ga kebayang dan engga kerasa kita udah selama ini kenal. Dari mulai jaman purbakala yang Amat alay sampe Sekarang jaman yang entah gimana dideskripsikan.
Kamu itu. Orang yang baik. Amat baik malah. Yang ekstra sabar ngadepin aku yang bandel sampe ngadepin aku yang super alay
Dari kamu aku belajar banyak hal. Dari yang sepele sampe yang super. Kamu itu Mario teguhnya aku.
Kamu yang ngajarin aku gimana caranya mendem ego. Mendem perasaan pengen belanja. Dan dari kamu aku belajar Kalo idup itu ga selamanya enak. Aku harus belajar hidup susah
Terima kasih

Sincerely yours
-ndutnya kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar